Pemkab Labuhanbatu Peringati HUT UUPA ke 61

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Sekda Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian MMA, menjadi pembina dalam pelaksanaan Upacara HUT UU pokok Agraria (UUPA)  ke-61 di Lapangan  Kantor Pertanahan Kabupaten Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Utara, Jumat (24/09/2021).

Mengusung tema “Percepatan Pemulihan Ekonomi Melalui Pelayanan Tata Ruang dan Pertanahan yang Profesional” dengan maksud melaksanakan Undang-undang Cipta Kerja (UUCK).

Dalam sambutannya Sekda Labuhanbatu membacakan sambutan Menteri Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2021 menyampaikan UUCK diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya bagi rakyat Indonesia dengan cara memberikan kemudahan berusaha bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta mendorong Investasi. UUCK dimaksudkan dapat memperbaiki persoalan perizinan kegiatan berusaha dan memberikan ruang yang lebih luas dan peran penting bagi  tata ruang sebagai ujung tombak dalam pemberian izin berusaha.

Acara dihadiri Kepala BPN Labuhanbatu Drs. Moren Naibaho, M.Si, Sekda Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian MMA, dan para Staf BPN Labuhanbatu.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini