Plt Wali Kota Tanjungbalai Terima Audiensi Putri Pesona Nusantara Sumut 2020

Editor: metrokampung.com
Plt Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Tholib foto bersama putri terbaik Kota Tanjungbalai setelah Audiensi yang akan mengikuti ajang pemilihan Duta Wisata Nasional 2021, Jumat (17/9/2021). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Plt Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Tholib menerima audiensi putri terbaik Kota Tanjungbalai yang akan mengikuti ajang pemilihan duta wisata nasional 2021 yakni Gus Ryzia Nabila Sitorus, alumni SMA Negeri 1 Kota Tanjungbalai, yang merupakan putri dari pasangan Alm Agus salim Sitorus dan Erlinawaty nasution di rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai (Jumat, 17/9/2021).

Akrab dipanggil Nabila keseharian merupakan tenaga honorer di Sekeretariat DPRD Tanjungbalai.

Dia merupakan perwakilan Kota Tanjungbalai yang telah meraih prestasi sebagai Peringkat pertama dalam ajang pemilihan putra putri Sumut tahun 2020, sebagai putri pesona Nusantara Sumut tahun 2020.


Dengan prestasi tersebut, selanjutnya Nabila menjadi perwakilan Propinsi Sumatera Utara ditingkat nasional mengikuti ajang pemilihan duta wisata nasional 2021 yang akan dilaksanakan di Propinsi Jambi 25 s/d 28 September 2021. 

Saat bertemu Plt Wali Kota Tanjungbalai, Waris Thalib berpesan agar Nabila mempersiapkan diri dengan baik agar nanti saat pelaksanaan lomba tersebut Nabila dapat meraih juara dan mengharumkan Kota Tanjungbalai.

"Persiapkan diri dengan baik, terutama wawasan dalam hal memperkenalkan budaya asli, tradisional maupun tempat wisata yang ada di Sumut dan Kota Tanjungbalai. Harapan saya juga tentunya nanti saat ajang tersebut Nabila tidak lupa mempromosikan segala potensi daerah kita, Kota Tanjungbalai ditingkat nasional," pesan Waris.

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, artinya baik baiklah beretika ataupun berprilaku pada saat mengikuti ajang pemilihan duta wisata nasional nanti sehingga mampu meraih prestasi Nasional dan mengharumkan Kota Tanjungbalai, tambahnya.

Waris juga mengapresiasi satu lagi putri terbaik Kota Tanjungbalai yang memiliki talenta dan akan mengikuti perlombaan ditingkat nasional, dimana sebelumnya Julinar Putri Ayu Sitorus dan sekarang Nabila Sitorus, Insyaallah Putri terbaik perwakilan Kota Tanjungbalai dan Sumut ini dapat meraih Juara, pungkas Plt Wali Kota Waris Thalib.

Turut hadir mendampingi Plt Kadis Pendidikan Azhar, Kabid Pariwisata Gita Riana serta Arifin yang merupakan pengurus putra putri Sumut Kota Tanjungbalai (ES/Mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini