Pengikut

SUMUT

NASIONAL


PTPN3 Sei Karang Akan Sumbang Mobil Ambulan untuk Warga Galang

Rabu, 29 September 2021 | 21.08 WIB
Kali Dibaca |

Ketua pengadaan mobil ambulan Galang Kota, Nurdin Barus bersama General Manager PTPN3 Distrik Deli Serdang 2, Dhani Diansurya Hasibuan.

Galang, metrokampung.com
Warga Kelurahan Galang Kota Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang sangat membutuhkan mobil ambulan. Selain untuk mengantar warga ke rumah sakit juga untuk membawa jenazah.

Karenanya, tokoh masyarakat dan agama Kecamatan Galang menemui General Manager PTPN3 Distrik Deli Serdang 2, Dhani Diansurya Hasibuan di kantornya, Selasa (28/9/21).
 
Kunjungan silaturahmi Zulkifli Barus, Ahmad Abrar Rangkuti dan Muhammad Ridho ke kantor GM PTPN3 merupakan tindak lanjut balasan dari kunjungan General Manager PTPN3 Dhani Diansurya Hasibuan saat bersilaturahmi kepada Camat Galang, Asma Fitriyan Syukri beberapa waktu lalu dalam rangka pembahasan program Gerakan Bersama Galang Membangun.
 
Namun dalam pertemuan kali ini, materi permbahasan lebih mengenai pengadaan mobil ambulan untuk masyarakat Kelurahan Galang Kota.
 
"Karena selama ini warga masyarakat Kelurahan Galang Kota belum memiliki sarana transpot ambulan yang dapat digunakan untuk kegiatan sosial. Seperti mengantar warga ke rumah sakit  maupun untuk membawa jenazah,"kata Zulkifli Barus. 
 
Dhani Diansurya Hasibuan berharap panitia pengadaan mobil ambulan,  Nurdin Barus sebagai Ketua dan  Ahmad Abrar Rangkuti sebagai sekretaris mampu menjelaskan kepada masyarakat muslim Kelurahan Galang Kota bahwa seberapapun sumbangan yang diberikan masyarakat muslim Kelurahan Galang Kota adalah hal yang sangat berarti dalam program pengadaan mobil ambulan tersebut.
 
“Beliau (Dhani Diansurya Hasibuan) yakin dalam waktu yang singkat mobil ambulan untuk masyarakat muslim Kelurahan Galang Kota dapat segera terwujud,”bilang Ahmad Abrar Rangkuti kepada wartawan menirukan ucapan General Manager PTPN3 Distrik Deli Serdang 2, Dhani Diansurya Hasibuan
 
Pertemuan lanjutan bersama tokoh masyarakat dan pemuka agama di Kelurahan Galang Kota akan segera dijadwal sehingga pengadaan mobil ambulan untuk masyarakat muslim Kelurahan Galang Kota segera terwujud dalam waktu dekat.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru