Siswa-siswi SMP IT Ummi A'yuni Berhasil Masuk Babak Final Olimpiade Tingkat Nasional

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Sebanyak 28 orang Siswa-siswi SMP Islam Terpadu (IT) Ummi A'yuni Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara berhasil menembus babak final Olimpiade Bidang PAI dan Sains Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Yayasan Satu prestasi berpusat di Banyumas untuk Tingkat SMP.

Demikian disampaikan Kepala SMP IT Ummi A'yuni Perbaungan, Budiman Syahputra, S.Pd.I kepada wartawan, Kamis (2/9/2021) sore.

Budiman menuturkan SMP IT Ummi A'yuni Perbaungan mengirimkan total 32 peserta untuk bidang study PAI dan 2 peserta untuk bidang study Sains.

Sehingga 28 peserta berhasil masuk ke babak final olimpiade PAI dan 2 orang berhasil masuk final olimpiade sains dari ribuan peserta lainnya.

"Semoga menjadi motivasi untuk teman teman lainnya dan menjadi sekolah percontohan ditengah masyarakat. Ini juga tidak terlepas Abi Umi (Guru) terkhusus dari Pembina Abi Ahpazul Mukhlis, S.Pd.I dan Abi Wanda Pratama Sahri, S.Pd.I," ujarnya.

Lanjut Budiman, olimpiade ini di ikuti oleh ribuan peserta dari sekolah se- Indonesia, untuk pengumuman hasil babak final akan dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 04 September 2021 mendatang.

"Kita tetap bersyukur kepada Allah SWT apalagi atas semangat guru, pembina dan anak-anak kita. Walaupun ditengah Pandemi Covid-19, Yayasan Ummi A'yuni tetap terus meningkatkan kualitas pendidikan," tutupnya.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini