Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Untuk Tahap 3, Bupati dan Wakil Bupati Labura Kembali Ngantor Di Desa

Jumat, 10 September 2021 | 08.15 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH di mesjid Batu Tunggal memulai Bung Desa tahap 3.

Labura, metrokampung.com
Memasuki Bung Desa (Bupati Ngantor di Desa) tahap 3 ini Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumut Hendriyanto Sitorus, SE, MM dan Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung, ST, MH bersama Rombongan melaksanakan Sholat Subuh di Desa Batu Tunggal di masjid AL-MANAR, Jum,at (10/9) dini hari. 
      
Kali ini Desa Pematang yang berada di Kecamatan Na IX-X termasuk Desa paling ujung di pilih Bupati menjadi Bung Desa, sembari menyempatkan diri Sholat subuh di Desa Batu Tunggal ketika melintas menuju Desa Pematang.
     
Dalam arahan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus menyampaikan, kegiatan Bung Desa ini akan terus berlanjut selama kepemimpinan kami dengan Wakil Bupati H Samsul Tanjung.


"Kami akan memindahkan kantor Bupati di Desa dengan cara Ngantor Desa  insya allah dalam kepemimpinan kami ini bersama Wakil Bupati akan berlanjut dan kami akan menyerap aspirasi dan keluhan  masyarakat dan  menyelesaikan kannya dengan cepat, yang mana Bupati saat ini sangat susah karena dalam keadaan Covid-19,kebanyakan anggaran digunakan untuk pencegahan dan penanganan Covid 19 maka dari itu untuk menyahuti keluhan masyarakat kami ngantor di Desa sebagai ganti suasana covid 19.

Sholat subuh berjemaah ini diikuti warga masyarakat setempat kepala OPD, ketua PKK yang diiringi dengan Ceramah subuh yang di sampaikan oleh Al-ustad Idris Aritonang, dalam program Bung Desa ini mari kita beri dukungan dan doa agar Bupati dan Wakil Bupati Labura tetap sehat dan semangat dalam menjalan kan Program Bung Desa ini.(kur/st/mk).
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru