Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Wanita Tanpa Identitas Tewas Korban Lari di Jalan Menuju Bandara Kualanamu

Selasa, 28 September 2021 | 00.05 WIB
Kali Dibaca |

Jenasah korban tabrak lari di lokasi kejadian.

Bt Kuis, metrokampung.com
Peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Sultan Serdang tepatnya dekat Masjid Baitul Rahman, Dusun IV Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, kembali terulang.

 Kali ini, wanita tanpa identitas meninggal dunia seketika setelah tertabrak mobil di jalan umum hendak menuju Bandara Kualanamu,  Senin (27/9/21).

 Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, mobil diduga datang dari dari arah Tanjung Morawa menuju Bandara Kualanamu.

 Tiba di lokasi kejadian, mobil kemudian menabrak korban yang sedang berjalan kaki di bahu jalan dari arah Bandara Kualanamu menuju Tanjung Morawa.

 Akibatnya, korban mengalami luka robek di punggung dan kepala, kedua kaki dan lengan serta rusuk patah.

 "Ususnya keluar dari perutnya,"terang Zaini Muktar, anggota FKDM Batang Kuis di RSUD Deli Serdang, Senin malam seraya menambahkan jika dirinya telah dua kali mengantarkan warganya ke Rumah Sakit Deli Serdang karena  tabrakan pada Senin itu.

 Sementara Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo, dalam keterangannya mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki identitas korban serta pengemudi mobil dan kendaraannya.

 “Jenis mobil dan nomor polisi masih dalam penyelidikan. Jenazah korban dibawa ke RSUD Deli Serdang guna keperluan visum,” jelasnya. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru