Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Danramil 06/Kerajaan Pantau Langsung Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Jumat, 08 Oktober 2021 | 20.17 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Koramil 06/ Kerajaan Kabupaten Pakpak Bharat  bekerjasama dengan Puskesmas Sukaramai melaksanakan serbuan vaksinasi bagi masyarakat kecamatan Kerajaan, Jum'at (08/10) di pusat Pasar Sukaramai.

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Danramil 06/Kerajaan Kapten Inf. Advan Ramadan Siregar.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI AD yang digelar ini tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat, dimulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan dengan sistem antrian yang tertib. Kemudian petugas tenaga kesehatan dari puskesmas melakukan screening ketat berupa pengecekan suhu tubuh, tensi darah dan pengecekan riwayat kesehatan calon peserta sebelum divaksin.

Sasaran dosis dan vaksinasi yang dilaksanakan adalah untuk umum yakni usia 12 hingga lansia yang belum tersentuh pada vaksinasi  I yang lalu.

"Melihat warga kami yang sangat antusias untuk melaksanakan vaksinasi ini, saya ucapkan terima kasih dan terpenting adalah vaksin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh dan bisa menjaga kekebalan tubuh dari virus COVID-19 serta kegiatan pagi ini tetap kita taati protokol kesehatan,”  kata Danramil.

Kapten Inf. Advan Ramadan Siregar mengatakan jika pada pelaksanaan vaksinasi hari ini mencapai 112 dosis.

Warga yang mengikuti vaksin ini berterimakasih pada Danramil 06/Kerajaan atas terlaksananya vaksinasi ini, dan mereka berharap kedepannya imunitas tubuh mereka lebih kuat menangkal serangan virus Covid-19. (B'85/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru