Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Dimiati, Jalan Yang Rusak Akan Diperbaiki Oleh Pihak Manajemen Perusahaan

Rabu, 06 Oktober 2021 | 14.22 WIB
Kali Dibaca |

Pekerjaan batu miring yang masih dalam proses penyelesaian.

Moro, metrokampung.com
Jalan lintas yang menghubungkan antara Sidomoro dan kecamatan Moro, belakangan ini sudah mulai rusak dan berlobang,hal ini di sebabkan karena jalan tersebut sering digunakan truck pengangkut material batu milik perusahaan PT,Wijaya Mulia Mandiri yang hampir tiap hari membawa bahan material yang di gunakan untuk pembangunan pekerjaan batu miring yang terletak di kampung Benteng, kecamatan Moro, kabupaten Karimun.

Menanggapi hal tersebut,pengawas lapangan PT,Wijaya Mulia Mandiri (Dimiati) angkat bicara,kepada awak media metrokampung,Senin (04/10/2021) beliau mengatakan.

Tampak sebagian pekerjaan batu miring yang sudah hampir selesai.

"Kerusakan jalan yang terjadi saat ini akan menjadi tanggung jawab bersama dengan pihak kontraktor yang mengerjakan jalan tersebut,dan hal ini sudah menjadi kesepakatan bersama pihak manajemen perusahaan kami dengan perusahaan yang mengerjakan jalan tersebut untuk sama-sama memperbaiki jalan yang rusak.

"dan kapan akan dilakukan perbaikan jalan tersebut,itu kami belum bisa pastikan bang, soalnya kalau diperbaiki sekarang," percuma, soalnya jalan tersebut masih digunakan truck pengangkut material,dan bisa menimbulkan kemacetan bagi para pemakai jalan bila kita lakukan perbaikan sekarang.
Tampak jalan lintas Sidomoro-kecamatan Moro yang mulai rusak. 

"Intinya bang,kami akan perbaiki jalan tersebut sesudah bahan material kami terangkat semua kelokasi proyek, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terealisasi, supaya kami juga bisa langsung melakukan perbaikan jalan yang rusak tersebut,ucap Dimiati kepada awak media metrokampung com di kantornya.
Sementara pantauan awak media metrokampung com dilapangan,tampak sebagian pekerjaan sudah selesai,dan sebagian lainnya masih dalam tahap pekerjaan dan perampungan.

Penulis..... Sahat Sijabat
Editor........ Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru