Pengikut

SUMUT

NASIONAL


DPD PIKI SUMUT tunjuk Hitler Silalahi,S.SI Sebagai Ketua Kareteker DPC PIKI Kab. Batu Bara

Jumat, 01 Oktober 2021 | 20.21 WIB
Kali Dibaca |

Jadi Pane, Spd didampingi Pdt Aron Siringoringo, Sth. serahkan mandat DPC PIKi kepada Hitler Silalahi, S.SI.

Batu Bara, Metrokampung.com
Sekretaris DPD Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia Sumatera Utara Jadi Pane, S.Pd, M.M Mewakili Ketua John Eron Lumban Gaol, SE menyerahkan Surat mandat kepada Hitler Silalahi, S.Si Memimpin PIKI DI KAB.BATU BARA di medan beberapa waktu yang lalu.

Semoga bisa menjalankan organisasi, bisa berkordinasi kepada pemerintah dan bekerjasama sama apa yang menjadi kebutuhan akan datang, baik itu menjaga persuadara di antara kristiani dan juga menjalin kepada agama lain atau organisasi ke agamaan, tandas Jadi Pane,S.Pd.

Dalam situasi saat ini sekretari DPD PIKI sumut mengusulkan agar bisa menjalin kebersaamaan kepada pemerintah,Polri dan TNI dan stekholder yang lain untuk mensukseskan Vaksinasi sebagai perogram pemerintah pusat, jadi pane juga menghimbau agar piki kab.batu bara agar di ikut sertakan sukseskan vaksinasi tersebut, tutup mantan korwil GMKI sumut-aceh.

Terima kasih atas kepercayaan pengurus pusat PIKI ibu Dr. Badinekineta, M.Si Sebagai ketua Umum yang di serahkan oleh sekretaris dpd piki sumut bapak Jadi Pane,S.Pd. semoga kami bisa jalankan mandat karateker piki kab.batu bara untuk ikut mensukseskan organisasi yang besar ini, kami juga perlu di arahkan untuk membesarkan piki di kab.batu bara, kami juga akan ikut menjaga ketertibaban keamanan di kab.batu bara.

Dengan kehadiran PIKI ini kami akan segera berkordinasi kepada pemerintahan Bapak Bupati Batu Bara Ir. Zahir.M.AP dalam hal menerima masukan dan kira bisa di arahan kedepan PIKI batu bara. PIKI juga akan menjadwalkan kepada stekholder dalam hal ber audiensi.

PIKI kab.batu bara juga menyampaikan turut berduka cita kepada tokoh nasional kristen kepada bapak Sabam Gunung penaginan Sirait, kami berdoa agar kiranya beliau di tempatkan Tuhan terbaik dan keluarga di berikan penghiburan dan kekuatan, tutup Hitler Silalahi, S.Si

Saya menyambut baik atas kehadiran PIKI di kab.batu bara, agar kiranya bisa menjawab persoalan di kab.batu bara dan bisa menjalin kesatuan dan persatuan dan ikut menbangun derajat kab. Batu bara lebih baik. Dan pengurus yang terpilih agar tetap solid dan kompak untuk menyusun  program kedepan, tutup Tokoh kristen kab.batu bara Allen Sitohang.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru