Golkar Deli Serdang Gelar Jalan Santai dan Santuni Anak Yatim

Editor: metrokampung.com
Ketua DPD Golkar Deli Serdang bersama bersama pengurus Partai Golkar Kecamatan Hamparan Perak.

Hamparan Perak, metrokampung.com
Pasca HUT Golkar ke 57 tahun DPD Partai Golkar Deli Serdang menggelar jalan santai dan santuni anak yatim di Kecamatan Hamparan Perak, Minggu (24/10/21).
  
Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra saat melepas peserta jalan santai mengungkapkan bahwa acara ini merupakan rangkaian pasca HUT Golkar ke 57 tahun.
 
”Saya berharap  kegiatan jalan santai ini bisa lebih mendekatkan diri antara Partai Golkar dengan masyarakat. Sehingga target 2 juta kader bisa tercapai,”paparnya didampingi bendahara Partai Golkar Deli Serdang Muhammad Dahli.
 
Sedangkan Camat Hamparan Perak Jahar Efendi menuturkan pihaknya sangat mendukung kegiatan jalan santai yang digelar DPD Partai Golkar Deli Serdang.
  
”Saya berharap agar kegiatan seperti ini bisa langsung bermanfaat kepada masyarakat, apalagi dimasa pandemi covid 19 saat ini,”imbuhnya.
 
Sementara anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi Golkar, Rahman menjelaskan selain acara jalan santai pihaknya juga menyantuni 57 anak yatim dan pemotongan tumpeng.
 
“Kami berharap dengan menyantuni anak yatim bisa menambah berkah Allah Azza Aa Zalla kepada Partai Golkar. Sehingga apa yang dicita-citakan bisa tercapai,”ungkap Rahman.
  
Sedangkan Ketua PK Partai Golkar Hamparan Perak Saiman menuturkan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini.
 
”Peserta yang ikut mencapai 300 orang. Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan berjalan lancar,”paparnya.
 
Turut hadir Babinsa Sertu Fahri Hermawanto dan Kepala Desa Handayanto. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini