Kades dan BPD Pasar Melintang Hadiri Maulid Nabi Warga BSP Lubuk Pakam

Editor: metrokampung.com
Ceramah Ustad Muktar Riyadi Rambe dihadapan warga BSP yang menghadiri Maulid Nabi.

Lb Pakam, metrokampung.com
Warga muslim Perumahan Bumi Serdang Permai (BSP) Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al Hidayah Perumahan BSP, Sabtu (23/10/21) malam.

Kades David Sagala (nomor 2 dari kiri) dan anggota BPD Pasar Melintang Soni Silaban (paling kanan) menghadiri Maulid Nabi warga BSP Lubuk Pakam.

Peringatan Maulid Nabi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan itu menganggkat tema "Meneladani Sifat-sifat Rasululah dalam Kehidupan Sehari-hari".
 
Perayaan Maulid Nabi 1443 H ini diselenggarakan secara swadaya oleh warga Perumahan BSP dengan melibatkan sejumlah pengisi acara di dalam komplek tersebut. 
Warga serius menyimak ceramah Ustad Muktar Riyadi Rambe.

Acara Maulid Nabi dimulai usai Salat Isya yang diawali dengan pembukaan pembacaan Qalam Illahi oleh Rehan Siregar dan peterjemah Andini. Kemudian sambutan Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Al Hidayah Komplek BSP, Hendra Sembiring disampaikan Wakil Ketua BKM, M Pohan. Disusul sambutan Kades Pasar Melintang David Sagala dan ceramah Maulid dibawakan Ustad Muktar Riyadi Rambe.

Petugas konsumsi sebelum membagikan snack.

Di hadapan warga muslim BSP yang hadir diacara Maulid Nabi tersebut, Kades David Sagala mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensupport kegiatan ini hingga terlaksana dengan baik.
 
Turut hadir anggota Badan Permusyarawatan Desa (BPD) Pasar Melintang, Soni Silaban, penasehat BKM dan STM Al Hidayah Syarifuddin (Buya), pengurus BKM dan STM Al Hidayah serta seluruh warga muslim di komplek perumahan tersebut. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini