KC Bank Sumut Serahkan 8 Unit Laptop dan 1 Server ke Dinas Pendidikan Sergai

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Kantor Cabang Bank Sumut, Sei Rampah menyerahkan bantuan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (27/10/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Bantuan tersebut berupa 8 unit laptop dan 1 buah server yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Sergai Suwanto Nasution, S.Pd., MM didampingi Sekretaris Disdik, Agus Salim Berutu, S.Pd diruang kerjanya.


Menurut Pimpinan Kantor Cabang Bank Sumut Sei Rampah, Nujuar kepada wartawan menjelaskan bantuan ini dalam rangka mendukung kebijakan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, yaitu terselenggaranya Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) pada jenjang Sekolah Dasar/sederajat, Sekolah Menengah Pertama/sederajat, dan Program Kesetaraan Paket A, B dan Paket C tahun 2021, sehingga diperlukan peningkatan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi yang memadai pada satuan pendidikan di Kabupaten Serdang Bedagai. 

"Bantuan ini merupakan bantuan promosi yang dana nya bersumber dari CSR PT Bank Sumut yang sudah disetujui oleh Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya. Ini juga merupakan mendukung visi Sergai "Maju Terus", yakni Mandiri Sejahtera dan Religius,"katanya.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini