Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Ketua KONI Langkat, H.T. Paris : Usianya 73, Tapi Semangatnya 37

Minggu, 03 Oktober 2021 | 07.48 WIB
Kali Dibaca |

Sekdakab. Langkat, dr.H. Indra Salahuddin, MKes, MM.

Langkat, Metrokampung.com
H.T. Paris memang sosok yang hebat dan luar biasa, sebab berkat tangan dinginnya prestasi olahraga Langkat terus meroket.
     
Nah, masih dari acara YouTube Konten Kreator  Cakap-Cakap di Warung Kopi yang digelar di halaman kantor Bupati Langkat, Jumat (1/10) yang lalu, Sekdakab. Langkat, dr.H. Indra Salahuddin,M.Kes,MM menegaskan, H.T. Paris memang sudah tua, tapi Semangatnya masih tinggi dan luar biasa.
     
"Ya,usianya sudah 73, tapi semangatnya masih 37," ujarnya sambil bercanda seraya memuji H.T.Paris sebagai tokoh 3 zaman yang hebat dan luar biasa.
     
Karena itu Indra pun menyarankan agar  H.T.Paris tidak usah pusing- pusing memikirkan tudingan negatif yang banyak bertebaran di luar sana, sebab kalau dipikirkan, ya itulah yang bisa menimbulkan penyakit.
     
" Ya, untuk apa dipikirkan dan didengarkan. Biar saja orang yang menilai. Yang penting, kita tetap berbuat dan bekerja. Tidak perlu teori, yang penting langsung praktek, sehingga tidak perlu cakap-cakap, tapi sudah berbuat untuk kemajuan prestasi olahraga Kabupaten Langkat," ujarnya.

Sedangkan PlT. Kadispora Langkat, Dr.H. Saiful Abdi, SE, SH, MPd menjelaskan, biasanya Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) memang diperingati dengan meriah, tapi tahun ini sesuai dengan arahan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda, diperingati dengan sederhana, tapi tidak mengurangi semangat dan kegembiraan dari seluruh insan olahraga.
     
" Terus, apa yang dilakukan H.T.Paris sungguh hebat dan luar biasa. Buktinya, kalau dulu Langkat bertengger di peringkat ke-26 dari 33 Kabupaten/ Kota se Sumatera Utara, maka sekarang sudah mampu bertengger di posisi ke-8. Bahkan, dari hasil Selekda menuju Pelatda Jangka Panjang PON 2024 Aceh- Sumut, kita sudah mampu bertengger di peringkat 3 setelah Medan dan Tanah Karo. Inilah yang hebat dan luar biasa,"ujarnya.

PlT. Kadispora Langkat, Dr. H. Saiful Abdi, SE, SH, MPd.

# Tanya Saja Edy Rahmayadi, Jangan Tanya Saya

Sementara itu, H.T. Paris memaparkan, dimana atlit Langkat bertanding,  di situ dia hadir dan memberikan dukungan. Itu yang membedakan dia dengan Ketua KONI yang lain.

" Ya,  itu memang yang biasa saya lakukan.   Apakah itu alasannya, sehingga saya pun langsung diberi penghargaan dan tali asih sebagai Penggerak Olahraga Terbaik 2021 di Sumatera Utara ? Yah,  kalau itu yang ditanya ya saya tidak tahu, "ujarnya.

Ketua KONI Langkat,  H. T. Paris.

Karena itu, dia pun menegaskan,  tanya saja sama Edy Rahmayadi,  kenapa H. T. Paris yang diberi penghargaan dan tali asih.
     
" Ya,  tanya saja sama Edy Rahmayadi,  jangan tanya saya.  Kalau ada yang bertanya tentang diri saya,  ya saya bukan siapa-siapa.  Saya bukan malaikat," tegasnya. (BD/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru