Kontraktor Dinas Perkim Deli Serdang Pasang Papan Proyek di Pohon Pinang

Editor: metrokampung.com

Kontraktor Dinas Perkim Deli Serdang Pasang Papan Proyek di Pohon Pinang.


Lb Pakam, metrokampung.com
Sungguh keterlaluan dan terkesan takut rugi dalam mengerjakan proyek, kontraktor yang mengerjakan proyek area manasik haji Kabupaten Deli Serdang di lokasi bekas bangunan open stage komplek kantor Bupati Deli Serdang memasang papan kegiatan proyek dengan cara dipaku di pohon pinang. Sehingga menjadi perhatian warga yang melihatnya.

 Padahal biaya pembuatan dan pemasangan papan kegiatan proyek sudah masuk dalam Rancangan Anggaran Belanja (RAB), akan tetapi dalam pelaksanaannya masih ada saja pelaksana proyek yang enggan dan asal-asalan dalam memasangnya.

Pantauan wartawan, Rabu (27/10/21) papan proyek dengan tiang kayu tersebut dipaku di pohon pinang lokasi proyek.

Pada papan proyek tertulis pekerjaan tersebut milik Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Deli Serdang. Sumber dana APBD TA 2021 senilai Rp 1.370. 029.000 dengan pelaksana pekerjaan CV Buana Pilar Mandiri.
 
Parahnya lagi, pagar penutup pekerjaan sebagian menggunakan plastik hitam dan seng bekas bangunan lama. 
 
Sementara sejumlah bahan bangunan bekas gedung open stage yang dirobohkannya diduga dijual oleh pelaksana pekerjaan.
 
Warga yang melihat merasa aneh ada papan nama proyek dipaku di pohon pinang bahkan warga menyebut papan tersebut baru dipasang.
 
"Aneh saya lihat. Apa gak ada anggarannya sampai papan proyek dipaku di pohon pinang.  Itupun baru dipasang karena minggu lalu belom ada papan itu," ucap Rudi, salah satu warga saat melintas di lokasi.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini