Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Wanita Memakai Bra Berwarna Kuning Tewas Mengapung di Kolam Bekas Galian C Desa Sungai Rampah

Rabu, 13 Oktober 2021 | 07.01 WIB
Kali Dibaca |

Jasad perempuan tanpa identitas.

Sergai, metrokampung.com
Kehebohan terjadi di Dusun III Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (12/10/21) pagi.
 
Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan oleh pencari ikan di kolam bekas galian C yang ada di desa tersebut.

Petugas Polsek Firdaus bersama Tim Inafis Polres Sergai dibantu warga mengevakusi penemuan mayat perempuan dari lokasi ditemukan.

Saat ditemukan perempuan berambut panjang berusia antara 30 tahun hingga 35 tahun tersebut mengenakan rok berwarna coklat, baju  lengan panjang warna hitam. Kulit di beberapa bagian tubuhnya sudah mengelupas.  
  
Bra korban berwarna kuning motif mikey mouse.
 
Salah seorang saksi, Darwin Lubis (58) warga Dusun III Desa Sei Rampah menuturkan saat dirinya akan memancing ikan di sebuah kolam bekas korekan dilihatnya sosok manusia dalam posisi telangkup.  Setelah didekati ternyata benar ada mayat mengapung.
 
Penemuan mayat langsung dilaporkan kepada pihak dusun setempat. Kemudian diteruskan kepada Polsek Firdaus.
 
Kabar penemuan mayat perempuan dengan cepat  menyebar dari mulut ke mulut.
 
Warga pun beramai-ramai mendatangi lokasi kolam bekas galian C itu.
 
Namun warga yang menyemut di tempat itu tidak satupun mengenali jasad wanita malang tersebut.
 
"Karena belakangan ini juga tidak ada masyarakat dari luar dusun yang berkunjung kemari. Masyarakat di sini tidak ada yang mengenali jasad mayat perempuan tersebut,” jelas Darwin.

Kepolsek Firdaus AKP Idham Halik membenarkan penemuan mayat perempuan mengapung di kolam bekas galian C  Dusun III Desa Sei Rampah oleh masyarakat yang akan pergi memancing. Dari hasil visum sementara tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan ditubuh korban. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” jelas Kapolsek seraya menambahkan petugas Polsek Firdaus bersama Tim Inafis Polres Sergai langsung turun ke lapangan untuk melakukan evakuasi mayat perempuan tanpa identitas itu untuk dibawa ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman Sergai guna divisum.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru