ADVETORIAL : Bupati Ajak Masyarakat Jadi Garda Terdepan Kampanyekan Vaksin

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Bupati Langkat Terbit Rencana PA mengajak masyarakat agar segera melakukan vaksin, baik untuk dosis pertama maupun kedua serta menjadi garda terdepan mengkampanyekan vaksin. 
    
" Ayo ikuti vaksinasi dosis pertama dan kedua," ajak Bupati saat meninjau vaksinasi massal di halaman Kantor Camat Sirapit, Langkat, Senin (1/11/2021).



Lebih lanjut Bupati pun mengatakan, Pemkab Langkat melalui Dinkes terus menyelenggarakan vaksinasi di banyak lokasi dan di Puskesmas se Kabupaten Langkat. Kali ini saja, sebut Bupati, Pemkab menyediakan 2.000 dosis vaksin untuk masyarakat Kecamatan Sirapit. 
     
Vaksinasi ini bertujuan untuk penanggulangan COVID-19. Diharapkan, COVID-19 segera berakhir, sehingga aktivitas bisa berjalan seperti biasa, sehingga  berdampak pada perbaikan ekonomi. 
     
" Ya, ekonomi yang membaik akan mensejahterakan masyarakat dan memajukan Langkat," ujarnya. 
     
Untuk itu, Bupati sangat berharap agar seluruh lapisan masyarakat bisa menjadi garda terdepan mengkampanyekan vaksinasi. Ya, sehngga seluruh masyarakat Langkat sampai ke pelosok Desa divaksin dosis kedua. 
      
Pada peninjauan ini, anggota DPRD Langkat Edi Bahagia turut hadir serta Camat dan Forkopimca Sirapit. Nah, ikut mendampingi Bupati, Plt. Asisten I Bidang  Pemerintahan Basrah Pardomuan, Staf Ahli Bid. SDM, Sosial dan Kemasyarakatan H.Sujarno,  Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Rudi Kinandung,  Staf Ahli Bid. Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Subiyanto, Kadis Kominfo Syahmadi serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah Pemkab Langkat lainnya.(BD/ Sr/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini