Akedemi Kebidanan Langkat Wiisuda 10 Lulusan AMD Keb

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Yayasan Akademi Kebidanan Langkat menggelar sidang senat terbuka wisuda Ahli Madya Kebidanan (AMD Keb) angkatan XVII (17)  Tahun Akademik 2020-2021, di Aula Akbid Pemda Langkat, Stabat, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Staf Ahli Bid. SDM, Sosial dan Kemasyarakatan H.Sujarno, sebagai yang mewakili Bupati Langkat, Terbit Rencana, PA.
     
Dalam sambutannya, H.Sujarno mengucapkan selamat kepada para wisudawan. Dia juga berharap agar para wisudawan dapat menjaga nama baik almamater dalam menjalankan profesinya nanti, yaitu dengan mengutamakan sisi kemanusian dan sisi sosial, dari pada sisi bisnisnya. 
     
“ Ya, serta lebih menjaga etika moral ketimbang meraup keuntungan dan menjadi pahlawan bagi masyarakat, terutama mereka yang bertugas dan tinggal di daerah yang terpencil, seperti di  kawasan pesisir, pelosok dusun dan desa," ujarnya. 
     
Lebih lanjut, Sujarno juga berpesan agar segenap pengurus yayasan dan tenaga pendidik di Akademi Kebidanan Langkat dapat meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan  pihak terkait, sehingga keberadaan lembaga pendidikan ini bisa semakin menguat dari waktu ke waktu.
     
Selanjutnya, Dewan Pembina Akbid Langkat H.Syamsul Arifin berterima kasih kepada pengurus yang terus memajukan Akademi Kebidanan Langkat. Selain itu, dia uga memberikan selamat kepada para wisudawan. 
     
Lebih lanjut dia pun berpesan agar menjadi abdi bagi masyarakat dalam bidangnya.(SR/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini