Amin Awaludin, SE Paparkan Programnya Sebagai PJ Kepala Desa Sennah

Editor: metrokampung.com
Pj Kades Sennah Amin Awaludin SE

Labuhanbatu, Metrokampung.com
Saat ditemui dikantornya PJ Kepala Desa Sennah Kecamatan Pangatan yang baru duduk sejak 18 agustus 2021 lalu paparkan program kerjanya dan upayanya melakukan pembenahan dalam meningkatkan pelayanan bagi masarakat didesa tersebut. 

Dalam hal pembenahan tersebut amin telah berhasil menyelesaikan beberapa sengketa tanah masyarakat secara kekeluargaan,  perbaikan.  Instalasi air ke rumah masyarakat karna sempat mengalami kemacatan pendistribusian air bagi masyarakat karena mesinya kurang baik dan hal itu telah diselesaikan pengurus Budes dengan biaya Rp 4,5 juta.

Pj Kades Sennah Amin Awaludin SE bersama PDAM Labuhanbatu berkordinasi dalam rangka perbaikan PDAMdes Sennah.

Selain itu Amin juga sedang berupaya meningkatkan PDAMdes sena dan saat ini masih berkonsultasi dengan PDAM kabupaten terkait kebutuhan besaran dana. 

Bukan hanya itu yang Amin sampaikan bahkan keinginan masyarakat untuk mengetahui perjalanan Bumdes yang diberdayakan pada kegiatan panton penyeberangan yang hingga kini belum melakukan pertanggung jawaban kepada pemerintah desa dikatannya masih dalam proses,"terangnya.

 " Terkait Keinginan masyarakat untuk mengetahui Perjalanan Bumdes Panton Penyeberangan Sudah saya mintakan pada pengurus agar membuat Pertanggung jawabannya,namun Bumdes  BRI link dengn modal Rp 100 juta masih berjalan mulus dengan  Hasil rata rata/ tahun Rp 10 juta." Paparnya Polos. Sembari berharap mudah udahan dimasa jabatan yang dipercayakan padanya dapat berlangsung baik dan berpaedah ditengah masyarakat," tandasnya.(Rahmat Fajar Sitorus/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini