Bupati Hadiri Pelantikan PD Al Washliyah Langkat :Jagalah Nama Baik Senior, Pendahulu dan Para Pendiri Al Washliyah

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Bupati Langkat  Terbit Rencana PA menghadiri pelantikan Pengurus Daerah (PD) Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat periode 2021-2026, di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, di Stabat, Rabu (3/11/2021). Pelantikan itu digelar dengan tema  "mewujudkan akselerasi dan peran aktif organisasi melalui semangat, wijhah dan kittah Al Jam'iyatul Wahliyah untuk kemaslamatan umat dan masyarakat Kabupaten Langkat".
     
Bupati Langkat pada sambutannya, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ketua Sahrizal MZ dan para  pengurus PD Al Washliyah Langkat periode 2021-2026. Semoga amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
     
”Jagalah nama baik para senioar, pendahulu dan pendiri di daerah ini dari waktu ke waktu, agar organisasi ini tetap terjaga harkat dan martabatnya," pesan Bupati. 


Bupati juga berpesan, semangat kemitraan yang selama ini sudah terbangun antara pemerintah daerah dengan kepengurusan Al Washliayah harus terus berjalan baik. Selain itu, Bupati juga mengaku sudah lama mengenal Al-Washliyah sebagai sebuah organisasi yang memiliki konsen ysng kuat dengan nilai-nilai pendidikan yang berdasarkan ajaran agama Islam.
     
"Untuk itu saya berharap, Al Washliyah dapat bersama Pemkab mewujudkan Langkat yang religius sebagai tanah Melayu yang bertuah," ujarnya.
     
Adapun susunan pengurus PD Al Wasliyah Langkat periode 2021-2026 seperti yang  dibacakan Wakil Sekretaris PW Al Wasliyah Sumut Buhcori, Drs. Syahrizal, MZ sebagai Ketua, H.Amril Wakil Ketua, H. Imam Fauzi Hasibuan Wakil Ketua, Heri Widianto Sekertaris Umum dan Hasan Basri Bendahara Umum. 
     
Pelantikan dan pengambilan Baiah/Sumpah oleh  H.Dedi Iskandar Batubara, selaku Ketua PW Al Washliyah Sumut. Pelantikan ini dihadiri Forkopimda Langkat beserta seluruh Kepala Perangkat Daerah Pemkab Langkat, serta kepala Ormas Parpol dan lainnya. (Sr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini