DPP SPK PKN Apresiasi Mustika Ratu bersama Mak Dana MUA adakan Kelas Kecantikan

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Mustika Ratu bersama Mak Dana MUA mengadakan kelas kecantikan (Beauty Class), bertempat Cafe & Resto Ar-Hafiz, Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (27/11).

Kegiatan Make Up Basic ini didukung oleh DPP SPK PKN, Rumah Tanda Tangan, Cafe & Resto Ar-Hafiz, Ayam Penyet Mak Dana, Way Photography, Risa Cynk Olshop, dan Enam Petang.

Turut dihadiri Putri Muslimah Indonesia, Tri  Octaria Angreani dan RU2 Putri Sumut 2021 Yulistia Monica Putri  dan Putra Sumut 2021 Riki Kurniawan.

Dalam sambutannya Ketua DPP SPK PKN, Elladira Koto,SE menyampaikan kehadiran dirinya merasa keistimewaan tersendiri karena melihat adik-adik kita yang mengikuti beauty class.




"Kabupaten Sergai sangat banyak bibit dan potensi putra-putri yang unggul dan handal di bidangnya masing-masing,"ujarnya.

Panitia pada hari ini, Ella menyebut bahwa sosok Mak Dana adalah salah satu anak Sergai yang berpotensi dalam bidang make up artis. Mak Dana juga merupakan figur yang kita dambakan.

"Oleh karenanya Serdang Bedagai banyak memiliki keistimewaan, sudah banyak melahirkan putra putri yang mengharumkan nama Kabupaten,"ungkapnya.

Ella menambahkan, kemudian DPP SPK PKN mensupport dan bangga kepada Produk Mustika Ratu karena memberikan moment yang bermanfaat dan unggulan di Sergai.

"Produk nya sudah diakui, jadi tidak kita ragukan lagi,"pungkasnya.

Bunda Dedek selaku Supervisor Promosion dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Mak Dana yang telah mengadakan Kelas Kecantikan di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Kemarin kami berkomunikasi dengan Mak Dana akan mengadakan make up basic, maka berlangsung lah pada hari ini. Jadi dengan ada pelatihan ini, artinya untuk make up sendiri sudah mengerti kita,"tutupnya.

Sementara itu Make Up Artis (MUA) Mak Dana  menyampaikan terima kasih ibu-ibu dan adik-adik kita yang telah mengikuti kegiatan kelas kecantikan (Beauty Class), diharapkan dapat mencetak putra putri yang mewakili Kabupaten Serdang Bedagai.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mensupport kegiatan ini sehingga berlangsung sukses.

"apabila mau belajar make up artis dapat menghubungi melalui Instagram @dhaana_nyarama_mua dan Facebook @Rama dhana,"paparnya.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini