Kapolres Dairi Bersama DPD Pujakesuma Dairi Berikan Bantuan Sembako Dari Kabareskrim Polri Kepada Masyarakat Kabupaten Dairi Yang Terdampak Covid 19

Editor: metrokampung.com

Sidikalang, metrokampung.com
Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM bersama Ketua DPD Pujakesuma Kab. Dairi H. Sunaryo, SAg melaksanakan Bakti Sosial memberikan  bantuan berupa Sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH kepada masyarakat yg terdampak Covid 19 di kab. Dairi pada hari jumat 12/11/21 pukul 10.00 wib bertempat di Kantor DPD Pujakesuma Dairi Jl. Pahlawan No. 97 Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Wahyudi Rahman yg baru satu bulan lebih menjabat Kapolres Dairi didampingi ketua Himpak Kabupaten Dairi H Raja Ardin Ujung, SPdi, Kasat Binmas Akp Yan H Ujung, Kasie Humas Iptu Doni Saleh serta Pengurus Pujakesuma Dairi menyerahkan secara simbolis bantuan Sembako tersebut yg berisikan beras, gula dan minyak makan.


Dalam kata sambutannya Wahyudi Rahman menyampaikan bahwa bantuan dari bapak Kabareskrim ini jangan kita lihat dari banyak atau sedikitnya, tetapi pandanglah ini sebagai wujud keperdulian dari Polri kepada masyarakat yg terdampak covid 19 di Kabupaten Dairi.

Lebih lanjut dikatakannya  kepada warga yg hadir menerima bantuan sembako tersebut, kita harus menjaga situasi yg aman dan kondusif di kab. Dairi, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi dengan adanya pemilihan kepala Desa di 106 Desa di Kabupaten Dairi.


Selanjutnya Wahyudi Rahman menyampaikan agar masyarakat bijak dalam penggunaan media sosial, tidak asal memposting berita berita yg belum tentu benar Saring dahulu sebelum Sharing, juga agar kita semua jangan gampang terprovokasi oleh berita yg menyesatkan dan memecah belah persatuan bangsa.


Dalam kegiatan ini, telah disalurkan sebanyak 200 paket Sembako yg berasal dari Kabareskrim Polri, Kapolres Dairi Dan Ketua DPD Pujakesuma.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap dengan  Menerapkan Protokol kesehatan. ( Irfan Berutu/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini