Kepala Desa Sei Tampang Bersama Babinkamtibnas Himbau Masyarakat Untuk Ikut Vaksinasi Cegah Covid- 19.

Editor: metrokampung.com
Kepala desa sei tampang Muhammad Asmui di dampingi Babinkamtibnas dan jajaran perangkat desa sosialosasi Vaksinasi Covid - 19. 

Labuhanbatu, Metrokampung.com
Dukung Program Pemerintah Percepatan Pencegahan Covid -19, Kepala desa Sei Tampang Muhammad Asmui didampingi Babinkamtibnas Aipda Suheri  a,s beserta sejumlah jajaran perangkat desa Terjun Ketengah masyarakat, untuk
lakukan Pertemuan langsung Sosialisasi ke masyarakat agar mengikuti Vaksinasi yang di fasilitasi pemerintah desa tersebut. 

Menurut Asmui selaku kepala desa sei tampang ini bahwa Himbawan ini dilakukan sebagai perpanjangan tangan agar tercapainya Program Pemerintah dalam Upaya Pecepatan Pencegahan Covid - 19.sehingga Diharapkan masyarakat dapat menyadari bahwa vaksin itu adalah untuk kepentingan pencegahan Penyebaran  Virus Covid -19 pada diri pribadi dan masyarakat secara Umum.

" Diharapkan kesadaran masyarakat untukbtutut serta ber vaksinasi untuk Pencegahan Penyebaran Covid -19 pada diri pribadi dan masyarkat secara Umum terutama didesanya, kabupaten labuhanbatu , bahkan tingkat nasional," paparnya. 

Pada sosialisaso tersebut pihaknya juga tidak bosan mempertanyakan kesehatan masyarakat untuk bisa menerima vaksinasi tersebut agar tidak menjadi permasalahan. 
Dari kegiaran tersebut cukup membuahkan hasil dalam menghimbau kesadaran masyarakat untuk turut bersama dalam pencegahan penyebaran Covid - 19 ditinjau dari bergegasnya masyarakat untuk di vaksinasi. ( MK/R.Fajar Sitorus)
Share:
Komentar


Berita Terkini