Peduli Banjir Bersama Meutya Hafid di Sergai

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Ketua Komisi 1 DPR RI, Meutya Hafid peduli bencana banjir di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara.
Dalam kegiatan politisi asal Golkar tersebut melalui tim nya, berbagi makanan kepada korban banjir, menyapa masyarakat sekitar lokasi banjir dan memantau keadaan banjir, Kamis (11/11) malam tadi.

Warga yang terdampak banjir saat ini yang dikunjungi diantaranya Desa Sei Rampah, Desa Sei Rejo, Desa Sei Parit, Desa Cempedak Lobang, Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah, dan Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin.





Demikian disampaikan Koordinator Tim Meutya Hafid Kabupaten Serdang Bedagai, Sulaiman kepada wartawan menyampaikan Insya Allah kegiatan ini dilaksanakan selama 1 minggu dengan membagikan 100 nasi kotak per harinya kepada korban bencana banjir di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara kita yang terdampak banjir,"ujarnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang terdampak banjir menyampaikan terima kasih kepada ibu Meutya Hafid yang telah peduli dengan bencana yang kami hadapi khususnya di Desa Sei Rampah.

"Terima kasih banyak ibu Meutya Hafid selaku Ketua Komisi 1 DPR RI atas bantuannya kepada kami yang sedang mengalami banjir,"ujarnya dengan nada tersedu-sedu.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini