Perbaikan Jalan Daerah Sidomoro Terkesan Asal Jadi

Editor: metrokampung.com
Tampak jalan yang sudah dilakukan semenisasi yang tidak sesuai harapan.

Moro, metrokampung.com
Perbaikan Jalan lintas daerah Sidomoro menuju kecamatan Moro yang selama ini sering dilalui truk pengangkut material batu milik PT,Wijaya Mulia Mandiri bisa di bilang sudah selesai diperbaiki,namun pelaksanaan pekerjaan perbaikan jalan tersebut terkesan asal-asalan atau asal jadi.
Seperti pantauan awak media metrokampung.com di lapangan, Sabtu (13/11/2021), dari sekian banyak titik jalan yang rusak akibat seringnya dilalui truk pengangkut material batu milik PT Wijaya Mulia Mandiri tersebut,hanya sebagian saja yang dilakukan perbaikan,itupun tidak sesuai seperti yang diharapkan masyarakat.

Padahal jauh sebelumnya, Senin (04/10/2021), dimiati selaku pengawas perusahaan pada saat itu mengatakan kepada awak media metrokampung.com, perbaikan jalan yang rusak tersebut akan menjadi tanggung jawab menejemen perusahaan dengan pihak kontraktor yang mengerjakan pekerjaan jalan tersebut,artinya pihak PT Wijaya Mulia Mandiri akan melakukan semenisasi di dasar kemudian akan dilakukan pengaspalan dipermukaan jalan yang rusak.

Tampak jalan yang rusak tapi tidak diperbaiki pihak perusahaan.

Namun fakta dilapangan berbeda, semua apa yang dibilang Dimiati tersebut tidak sesuai dengan ucapannya,bahkan ketika awak media metrokampung  berusaha menjumpainya ke kantor sementara,yang bersangkutan sudah tidak berada ditempat lagi.

Masyarakat berharap,agar pihak perusahaan jangan asal tambal sulam saat melakukan perbaikan jalan tersebut,sebab jalan ini termasuk jalan yang sering digunakan masyarakat moro,kami berharap agar pihak terkait turun langsung kelapangan untuk memantau langsung jalan yang sudah selesai diperbaiki ini.

"Kalau begini caranya mereka memperbaiki jalan ini,bukan tidak mungkin dalam waktu dekat jalan ini akan terbentuk seperti danau-danau kecil, ungkap salah satu warga yang tak mau dipublikasikan namanya.


Penulis.... Sahat Sijabat
Editor........Simon Sinaga
Share:
Komentar


Berita Terkini