Peringati Hari Guru dan HUT Al-Washliyah ke-91, SMK Swasta Al-Washliyah 12 Sei Rampah Bagikan 1000 Paket Makanan

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
SMK Swasta Al-Washliyah 12 Sei Rampah membagikan 1000 paket makanan kepada korban terdampak banjir di Desa Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (30/11) siang.

Kegiatan ini dukung dan dihadiri oleh beberapa Pemilik usaha di Seputaran Sei Rampah diantaranya , Mie Ayam Abah, Kedai Kopi Brotherhood, Burgeroll, Roemah Aka, Dialog Koffie, Station Moeda, Tasya Ponsel, Ada Kopi, MD Store, Naziha Cell,  Radio Indah Suara 96.5 FM dan Pengawalan Oleh   Satlantas Polres Serdang Bedagai
Menurut Kepala SMK Swasta Al-Washliyah 12 Sei Rampah, Rizky Surya Prasetya kepada media  menyampaikan bahwa berbagi 1000 paket makanan ini dapat terlaksana berkat dukungan semua pihak yang merupakan bentuk  kepedulian bersama terhadap saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir khususnya di Sei Rampah.



"Kegiatan berbagi ini juga dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) Al-Washliyah ke-91," Sebagai Pegiat Pendidikan,"Lintas Dimensi untuk Pendidikan " kami lakukan  agar timbul giat dan ide yang baik untuk membentuk manusia yang dapat mewujudkan Serdang Bedagai yang Maju Terus" ujarnya.

Turut hadir Pimpinan Cabang Al-Washliyah Sei Rampah, H. Zulkarnain, S.Pd, dan guru-guru/staf SMK Swasta Al-Washliyah 12 Sei Rampah.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini