Zero Covid 19 Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH, MH : Antisipasi Natal dan Tahun Baru

Editor: metrokampung.com
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat berikan arahan zero covid-19 antisipasi Nataru.

Batu Bara, Metrokampung.com
Menjelang Natal dan Tahun barau 2022 Kapolres Batu Bara ajak seluruh masyarakat dan para organisasi masyarakat (Ormas) turut mendukung anjuran pemerinta Republik Indonesia dalam antisipasi penyebaran Covid 19, terkhusus Wilayah Kabupaten Batu Bara.

Dalam pertemuan menjalin silaturahminya kepada para tokoh dan masyarakat Kapolres Batu Bara bersama ormas Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) / K.SPSI  pada Selasa (30/11/2021) di RM 100  Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Kapolres Batu Bara menyampaikan pesan dan ajak masyarakat  agar dapat mendukung himbauan pemerintah  di Jelang Natal dan Tahun bara (Nataru) 2022.



Kapolres AKBP Ikhwan, SH, MH mengungkapkan, pada tanggal 22 Desember 2021 sampai batas yang belum ditentukan pada 2022 nanti,  Pemerintah Republik Indonesia nantinya seluruh daerah yang berada di negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan berada di level 3 ,  artinya kita harus siaga dalam langkah penyebaran Covid 19 yang bisa saja melonjak pada akhhir tahun dalam aktifitas Natal dan Tahun Baru.

Dihimbau sejak mulai diberlakukannya himbauan Pemerintah dalam Zero Covid 19 ini kita dilarang untuk melakukan perayaan apa pun, ini berlaku di seluruh jegara kesatuan Republik Indonesia, semua akan berada dalam Zona Siaga atau Level 3.


"Untuk Itu semua saya mengajak seluruh masyarakat  agar dapat menaati Peraturan tersebut dan kepada ormas ormas yang ada agar bisa turut menyampaikan kepada seluruh anggotanya untuk taati Himbauan tersebut,  saya harapkan kerja samanya," ungkap Kapolres.


Ketua SPSI  Wilaya Kabupaten Batu Bara yang kali ini diwakili Sekretaris KSPSI, Suheri, SH dalam dukunganya akan melakukan rapat kordinasi kepada seluruh Pimpinan Unit Kerja (PUK) nya agar dapat mematuhi himbauan pemerintah tersebut.

Dan terkait kekondusipan Wilayah Kabupaten Batu Bara kami seluruh Ormas SPSI / K.SPSI , berjanji tidak akan melakukan demo apapun untuk mendukung Kemajuan Daerah Kabupaten Batu Bara dalam Zona Intregitas Wilayah  Industri Strategis Nasional," pintanya.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini