Bupati Pacu Stakeholder BOLO Labuhanbatu Dengan Cara Inovatif, Berbasis Tematik, Holistik, Integratif dan Epasi, Pada Pembukaan Musrembang RPJMD

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, Metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM buka Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Labuhanbatu tahun 2021-2026 di Ballroom Suzuya Hotel, Jalan Ahmad Yani Rantauprapat, Rabu (01/12/2021).
 
Pada kesempatan itu Bupati menghimbau seluruh stekholder Labuhanbat uuntuk terus mengoptimalkan segala pencapaian target-Perencanaan maupun yang ditetapkan, tentunya dengan terus bekerja sama, saling gotong royong ,baik antar perangkat daerah yang terintegrasi dengan pemerintah pusat dan provinsi, pihak swasta melalui dana csr, akademisi, masyarakat serta media saling berkolaborasi mewujudkan Bolo Labuhanbatu yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera tahun 2024."


“Saya meminta kepada seluruh Stakeholder bekerja Oftimal, saling membantu dan gotong royong bersama tentunya untuk mengoptimalkan semua target pembangunan di Labuhanbatu,”pintanya.


Di Ingatkannya lagi bahwa RPJMD 2021-2026 disusun sebagai Pedoman  mencapai tujuan pembangunan lima tahun kedepan. Sebagai implementasi program jangka menengah daerah. Serta terwujudnya masyarakat Labuhanbatu yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera tahun 2024,”jelasnya.

Adapun pembahasan dalam Musrenbang RPJMD tahun 2021-2026 adalah mewujudkan tata kelola pemerintahan yang merakyat, bersih dan profesional. Meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan untuk membangun karakter sdm yang produktif dan inovatif. Meningkatkan perekonomian masyarakat berbasis potensi daerah melalui peningkatan produktivitas koperasi dan UMKM serta industri kreatif. Meningkatkan kualitas infrastruktur yang berwawasan lingkungan guna percepatan pengembangan wilayah kawasan, dan meningkatkan rasa aman, nyaman dan penuh kekeluargaan di tengah kehidupan masyarakat yang majemuk.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Perwakilan Labura, Forkopimda Labuhanbatu, Perwakilan Fraksi DPRD Labuhanbatu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Partai Politik Kabupaten Labuhanbatu, Para Rektor Universitas di Kabupaten Labuhanbatu, para pimpinan perusahaan di Kabupaten Labuhanbatu, para tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi, insan pers, dan undangan lainnya.(MK/Rahmat Fajar Sitorus)
Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM Buka Musrembang RPJMD 2021-2026.


Share:
Komentar


Berita Terkini