Bupati Dukung Kreativitas Pemuda Labuhanbatu

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Kreativitas menunjukan perkembangan sebuah daerah. Hal tersebut disampaikan Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM saat memberikan sambutan pada acara Festival Seni Taman dan Pertunjukan (SiTampan) di Taman Tugu Adipura Rantauprapat, Sabtu (8/1/2022). 

"Acara seperti Ini adalah kreativitas anak muda Labuhanbatu, dan menandakan kota modern, acara seperti ini menunjukan bahwa  Rantauprapat sudah mulai berkembang mengikuti kota-kota besar," ungkap Bupati.

Ketua panitia Rahmat Riswan "Tuten" Aidil Syahputra Siregar mengatakan acara ini bertujuan memotivasi pemuda terutama pemuda Labuhanbatu untuk memanfaatkan wadah untuk jadi tempat kreativitas dan menampilkan hal yang baru di Labuhanbatu  melalui pertunjukan Seni dan Lukisan. 

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Komandan Kodim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han), Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.dr.Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp.OG,M.KM, Perwakilan Polres, Asisten I dan III Setdakab Labuhanbatu, unsur Forkopimda Labuhanbatu, dan seluruh warga yang hadir.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini