Kades Petahana Desa Pasar Melintang Lubuk Pakam Minta Dukungan Warga

Editor: metrokampung.com
David Sagala (paling kanan) menyakinkan warga untuk memilihnya kembali.

Lb Pakam, metrokampung.com
Kepala Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, David Sagala meminta dukungan warga muslim BSP untuk memilihnya kembali menjadi kades di desa tersebut periode 6 tahun ke depan.
 
David Sagala merupakan calon kepala desa petahana (Incumbent) Desa Pasar Melintang pada Pilkades serentak 18 April mendatang. David akan bertarung mencari simpati warga dengan 3 kandidat calon Kades Pasar Melintang lainnya, Parlindungan Lumban Siantar,  Madiun Sinaga dan Jonni Sjhombing
 
"Kiranya kita bisa bersama kembali pada periode 6 tahun ke depan. Karena selama ini kita telah bersama-sama,"bilang David Sagala di hadapan tokoh masyarakat dan warga muslim BSP Desa Pasar Melintang, Selasa (11/1/22) malam.
 
Menurut pria berkepala plontos tersebut, dirinya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari khilaf dan salah.
 
"Semoga apa yang sudah kita perbuat selama ini bisa kita lanjutkan dan tingkatkan lebih baik lagi,"bilang David yang didampingi Kadus XVI, Rudianto Sijabat.
 
Menanggapi permintaan David, warga tidak bisa langsung memutuskan dukungannya. Mereka minta tempo sebulan untuk menentukan pilihannya.
 
Usai pertemuan beberapa warga menuturkan, jika selama ini berbagai keresahan warga diantaranya soal anjing peliharaan yang berkeliaran di perumahan BSP sehingga mengganggu kenyamanan maupun mengenai tidak adanya papan nama jalan yang telah diusulkan jauh hari sebelumnya, tidak satupun yang terealisasi.
 
Sehingga warga mengaku lucu menanggapi permintaan calon kades petahana tersebut.
 
"Lucu kali kurasa. Pas ada perlunya aja baru datang dan kumpul-kumpul dengan warga di sini,"bilang salah seorang warga yang minta namanya dirahasiakan.
 
Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang pertama akan diikuti oleh 304 Desa se Kabupaten Deli Serdang dan akan diselenggarakan pada 18 April 2022 mendatang. Gelombang kedua pada Tahun 2024 mendatang. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini