Kades Petahana Desa Pasar Melintang Ngakunya tidak Punya Uang Buat Nama Jalan di BSP

Editor: metrokampung.com
David Sagala (paling kanan) bersama Rudianto Sijabat (paling kiri) saat meminta dukungan warga agar dipilih kembali menjadi kades.

Lb Pakam, metrokampung.com
Harapan warga Perumahan BSP Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang agar dipasang nama jalan di tempat mereka pupus sudah.
 
Sebab kepala desa mereka terang-terangan mengaku tidak punya duit dan anggaran untuk membuat papan nama jalan yang dimintakan tersebut.
 
Hal itu dipaparkan Kades Pasar Melintang David Sagala di hadapan warga BSP saat dirinya meminta dukungan untuk maju kembali sebagai Kades Pasar Melintang pada periode 6 tahun ke depan, Selasa (11/1/22) malam. 
 
"Gak ada uang ku untuk membuat papan nama jalan di BSP ini. Anggaran desa kita habis untuk BLT covid-19,"jelas David Sagala blak-blakan didampingi Kadus XVI Rudianto Sijabat.
 
Padahal dengan adanya papan nama jalan tidak menyulitkan pengantar barang atau tamu yang berkunjung ke rumah warga di BSP. 
 
David Sagala merupakan calon kepala desa petahana (Incumbent) Desa Pasar Melintang pada Pilkades serentak 18 April mendatang. David akan bertarung mencari simpati warga dengan 3 kandidat calon Kades Pasar Melintang lainnya, Parlindungan Lumban Siantar,  Madiun Sinaga dan Jonni Sihombing.
 
Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang pertama akan diikuti oleh 304 Desa se Kabupaten Deli Serdang dan akan diselenggarakan pada 18 April 2022 mendatang. Gelombang kedua pada Tahun 2024 mendatang. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini