Kapolres Langkat Kukuhkan Pokja Pewarta Polres Langkat

Editor: metrokampung.com
Simbolis : Kapolres Langkat saat penyematan id.card secara simbolis kepada Ketua Pokja Pewarta Polres Langkat.

Langkat, Metrokampung.com
Kelompok Kerja (Pokja) Pewarta Polres Langkat resmi dikukuhkan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SIK, SH di Lapangan Futsal Bharadaksa, Mapolres Langkat, Kamis (13/1/2021).  Hadir dalam acara tersebut Ketua PWI Langkat M. Darwis Sinulingga,  Kepala Dinas Kominfo Langkat H. Syahmadi mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana PA, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Se jajaran Polres Langkat, Sekdis Dukcatpil Langkat, serta  Sekbapenda Langkat dan para tamu dan undangan lainnya.
     
Pengukuhan ditandai dengan  penyematan secara simbolis id card Pokja Pewarta oleh Kapolres Langkat dan  Ketua PWI Langkat  kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara Pokja.  

Dikukuhkan : inilah para pengurus Pokja Pewarta Polres Langkat yang dikukuhkan Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, SIK, SH.

Adapun yang dikukuhkan sebagai pengurus Pokja Pewarta Polres Langkat selengkapnya adalah Budi Zulkifli, SH sebagai Ketua (garudaonline. com), Donny Syahputra sebagai Sekretaris  (seputarsumut.com)  dan Sukardi F Bakara sebagai Bendahara  (Harian SIB).  Selain itu, pengukuhan itu juga diwarnai dengan penyerahan baju Pokja Pewarta oleh Ketua PWI Langkat kepada Kapolres Langkat serta pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim.
     
Santunan diserahkan oleh Kapolres Langkat, Ketua PWI Langkat dan  Ketua PC  Bhayangkari Langkat, dimana masing-masing anak yatim mendapatkan 1 karung (5 kg) beras dan 1 nasi kotak dari Pewarta Polres Langkat serta uang dari bantuan pribadi Kapolres Langkat dan Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno.
Ketua Pokja, Budi Zulkifli,SH dalam sambutannya menegaskan, pembentukan kembali Pokja Pewarta Polres Langkat patut untuk disyukuri, karena setelah sekian lama vakum, baru sekarang Pokja itu bisa diaktifkan lagi.

Santunan Anak Yatim : Kapolres Langkat dan istri saat menyerahkan santunan kepada anak yatim.

" Mari kita galang kerjasama dengan semangat sinergitas dan kemitraan, karena seperti  harapan kita bersama, Pokja ini dibentuk dengan semangat kemitraan. Jadi, mari kita jaga marwah dan kehormatan Polres Langkat, dengan menyajikan berita- berita yang cerdas dan sesuai dengan kode etik. Jadi, kalau ada temuan atau berita yang menarik, ya dikonfirmasikan dulu, jangan asal tulis saja," ujarnya.

Untuk itu, Budi pun berharap agar dalam waktu dekat bisa segera disusun kode etik atau SOP yang harus dipatuhi oleh seluruh pengurus dan anggota Pokja, sehingga bisa difahami apa yang boleh dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan.

" Ya, izin komandan, untuk itu nanti kami akan bahas lagi tentang kode etik itu, sehingga bisa enak sama enak kita," ujar Budi lagi sambil tersenyum.(Sr/BD/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini