Ketua KONI Labuhanbatu Hadiri Acara Ramah Tamah Pegurus dan Tim POSLAB

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, Metrokampung.com
Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, ST bersama Bendaharanya Wesly Panjaitan hadiri acara ramah tamah Dandim 02/09 LB dengan Pengurus dan Tim POSLAB Labuhanbatu di Makodim 02/09 LB, Selasa (18/1/2022).

Dalam acara tersebut Dandim 02/09 LB LETKOL INF.Asrul Kurniawan.S.E.,M.TR (HAN) sekaligus sebagai Meneger Poslab Labuhanbatu mengucapkan terimaksih atas kedatangan para undangan yang telah berhadir dalam acara tersebut.
Acara ramah tamah dan Silaturahmi itu sebagai Langkah guna menjaga /mempererat hubungan emosional antar sesama Pengurus dengan Tim Poslab Labuhanbatu, dengan begitu diharapkan Tim Poslab Labuhanbatu bisa lebih kompak lagi kedepan.

"Terimakasi atas kehadiran pengurus dan Tim Poslab Labuhanbatu serta tamu undangan yang hadir pada malam ini, kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara pengurus dan Tim Poslab Labuhanbatu, tak kenal maka tak sayang, dengan kita sering bertemu bertatap muka kita akan saling kenal dan saling sayang sesama pengurus dan Tim Poslab Labuhanbatu" kata Asrul dalam kata sambutannya.

Pada kesempatan itu juga Asrul memberikan Motifasi kepada Tim Poslab Labuhanbatu sekaligus Tali Asih Bagi Pelatih Poslab Labuhanbatu.

"Untuk Tim Poslab, agar bisa menjadi motifasi, diketahui bahwa semua orang menginginkan financial," Ucap Asrul, namun dalam bekerja jangan jadikan financial yang utama dalam benak kita, Bekerjalah yang giat, tunjukkan bahwa kerja kita bagus, tentu dengan sendirinya financial itu akan datang kepada kita" tuturnya.

Sementara itu Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, ST mengapresiasi Meneger Poslab Labuhanbatu yang begitu peduli dengan Tim Sepak Bola, jhususnya Poslab Labuhanbatu.

"Kita apresiasi upaya Meneger Poslab Labuhanbatu yang terus memajukan Poslab Labuhanbatu, kegiatan silaturahmi ini juga bentuk upaya meneger Poslab agar pengurus dan Tim Poslab Labuhanbatu tetap Kompak dan terus solid," ucapnya.


Pantauan wartawan dalam acara tersebut turut hadir Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Labuhanbatu, serta pejapat teras Makodim 02/09 LB.(MK/R.Fajar Sitorus)
Share:
Komentar


Berita Terkini