Mobil Dinas Kesehatan Deli Serdang Diselewengkan Oknum Pensiunan

Editor: metrokampung.com
Kantor Inspektorat Kabupaten Deli Serdang.

Lb Pakam, metrokampung.com
Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang, dr Ade Budi Krista seolah membiarkan tindakan penyelewengan asset mobil dinas yang dilakukan oleh oknum pensiunan di dinas tersebut.

Bahkan, ketika hal itu dikonfirmasi kepada Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang, dr Ade Budi Krista dan Sekretaris Dinas, dr Herry Kurnia, Kamis (13/1/22), kedua pejabat tersebut tak memberi respon apapun.
Informasi yang dihimpun, satu unit mobil dinas jenis Toyota Innova BK 605 M masih dipakai oknum pensiun berinisial AMS selama kurang lebih dua tahun.

Parahnya, pajak kendaraan bermotor yang dipakai oknum pensiunan itu masih tetap dibayarkan oleh Dinas Kesehatan Deli Serdang.

Kepala Inspektorat Deli Serdang, Edwin Nasution saat dihubungi terkejut dengan adanya penyelewengan mobil dinas di Dinas Kesehatan Deli Serdang.

“Memang belum ada laporan, akan tetapi mobil dinas itu seharusnya ditarik dari pensiunan. Tidak bisa dibiarkan begitu saja dan harus dikoordinasikan dengan pihak asset,” kata Edwin yang mengaku sedang bertugas di Jakarta. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini