Pelaksanaan Musrembang Kelurahan Tigabalata Tahun 2022 Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Musrembang Kelurahan Tigabalata tahun 2022 di hadiri Muspika oleh Camat yang di wakili Betty Manik, Kasi Kemasyarakatan Kasdin Nenggolan, Kapolsek Tigabalata, Koramil 09 Tigabalata, UPTD KB, Kepling Kelurahan Tiga Balata dan seluruh tokoh masyarakat kelurahan Jorlang hataran Kabupaten Simalungun, Senin (17/1/2022). 
Selanjutnya Camat yang diwakili Betty Manik menyampaikan kepada masyarakat yang mana sesuai arahan Bupati Simalungun, (Rakyat Harus Sejahtera) tentu kami nanti akan mengusulkan kepada Pemerintahan Simalungun sebagaimana nanti usulan dari masyarakat itu lah yang kami sampaikan kepada Pemerintahan Simalungun, semoga nanti apa yang kita usulkan kepada pemerintahan Simalungun terealisasi kedepannya.

Selanjutnya usulan dari pada semua kepling kelurahan Tigabalata Kecamatan Jorlang Hataran yang mana sudah banyak jalan yang sudah rusak di semua kelurahan Tigabalata dan juga pembuatan rabat beton yang baru dan pengaspalan dan alat pertanian dan juga pupuk yang sangat langkah di kecamatan ini.

Selanjutnya di pusat kota kelurahan Tigabalata saluran air tidak pernah di bersihkan dan pengangkutan truk sampah pun tidak ada sehingga sampah berserakan, untuk itu kami masyarakat kelurahan Tigabalata memohon kepada pihak pemerintah supaya mengadakan truk sampah.
Kemudian Ibu Betty Manik mengatakan semua usulan, yang mana tadi yang di sampaikan oleh semua kepling yang ada di kelurahan Tigabalata dan semua usulan tokoh masyarakat, semoga hasil yang kita rapat kan hari ini terealisasi kedepan yang mana menjadi perioritas," ucapanya.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini