Pelaksanaan Musrembang Nagori Pagar Pinang Tahun 2022 Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Musrembang nagori pagar pinang tahun 2022 di hadiri oleh Pangulu Luhut Sinaga,Kasi Sosial Irma Siregar, UPTD KB, UPTD PSD, PPTD Kesehatan, Pendamping Desa dan Gamot masing-masing dusun beserta masyarakat dan tokoh masyarakat Nagori Pagar Pinang kecamatan Jorlang Hataran, Senin(17/1/2022).

Selanjutnya Kasi Sosial Irma Siregar menyampaikan kepada semua perangkat desa agar lebih berperan aktip dalam pelayanan masyarakat agar tidak ada kesalah pahaman terhadap masyarakat terlebih kepada gamot masing-masing dusun di Nagori Pagar Pinang ini. 

Masyarakat nagori pagar pinang memohon sebagai mana harapan kami kedepan agar di perbaiki tentunya tembok penahan irigasi persawahan dan juga tembok penahan jalan agar semua sarana pertanian dan persawahan yang lancar. 

Dan juga semua LANSIA bermohon kepada pihak uptd kesehatan agar memberikan pelayanan yang baik kepada kami seperti obat-obatan kesehatan, karena selama ini sangat kurang pelayanan terhadap kami lansia ini,jadi harapan kami kedepan agar bisa mengontrol setiap bulan," ungkapnya.

Dan selanjutnya ketua PKK bermohon magadakan peralatan tenun(kasuksak)untuk kegiatan membuat tenun, agar ada kegiatan bagi yang punya skil untuk membuat tenun seperti ulos.

Selanjutnya Pangulu Nagori Pagar Pinang Luhut Sinaga mengatakan kepada masyarakat dengan hasil rapat ini akan kita usulkan kepada pemerintah, semoga apa yang kita harapkan dan hasil rapat ini semua di tampung oleh pemerintah dan marilah saling membahu dan kerja sama sebagaimana nagori kita ini semakin maju kedepan,"ujarnya.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini