Pemkab Labuhanbatu Peringati HKN

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Aparatur Sipil Negara di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja dan disiplin kerja. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian saat menjadi Pembina dalam upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupten Labuhanbatu, Rantau Selatan, Senin (17/01/2022).

Dalam kesempatan ini, Sekda juga mengatakan bahwa pada tanggal 10 Januari 2022, DPRD Kabupaten Labuhanbatu melalui Badan Anggaran bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) telah melaksanakan rapat pembahasan hasil evaluasi Gubernur Sumatera Utara atas Ranperda APBD Kabupaten Labuhanbatu TA 2022, dan hasil evaluasi tersebut telah disampaikan kembali kepada pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk ditindak lanjuti dan selanjutnya akan menadi peraturan daerah Kabupaten Labuhanbatu.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan  Pemberian Santunan  Purna Tugas dan Kemalangan kepada 24 orang, dari Anggota Korpri Kabupaten Labunanbatu Tahun 2022.
Turut hadir dalam upacara ini para staf ahli Bupati, para Asisten Setdakab, para Kepala OPD, para pejabat Administrator, dan peserta upacara lainnya.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini