Pendaftar Calon Siswa (Casis) Bintara dan Tamtama TNI AL Gelombang 1 T.A 2022 Sebanyak 334 Siswa

Editor: metrokampung.com
Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, saat memberikan pengarahan ketika memimpin apel khusus pengecekan kesiapan Casis Bintara dan Tamtama TNI AL Gel–1 TA 2022 SubPanda Lanal TBA di lapangan Mako Lanal TBA, Kamis (13/1/2022). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, Metrokampung.com
Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, dalam arahannya ketika memimpin apel khusus pengecekan kesiapan Casis Bintara dan Tamtama TNI AL Gel–1 TA 2022 SubPanda Lanal TBA di lapangan Mako Lanal TBA

Dalam kesempatan, Danlanal TBA Robinson menegaskan bahwa, dalam penerimaan calon siswa TNI AL tersebut tidak dipungut biaya apapun.


"Apakah kalian sudah ada yang membayar ?, "tanya Danlanal yang dijawab para Casis dengan kompak mengatakan, Siap, tidak ada.

Dihadapan para Casis, Danlanal TBA menegaskan bahwa, jika ada oknum yang mengatasnamakan panitia dengan meminta sejumlah imbalan dengan diiming-imingi kelulusan, maka modus seperti itu adalah penipuan.
 
"Yang menjamin kelulusan kalian adalah diri kalian sendiri, maka persiapkan diri kalian, baik pengetahuan, mental ataupun fisik dalam menghadapi tes seleksi masuk TNI AL ini. Jangan percaya bilamana ada diiming-imingi kelulusan, karena itu pasti modus penipuan, " tegas Danlanal TBA mengakhiri arahannya. (ES/Mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini