Perayaan Hari Jadi Langkat :Disparbud Langkat Gelar Lomba Baca Puisi Karya T. Amir Hamzah

Editor: metrokampung.com
Dewan Juri : Mereka inilah yang bertindak sebagai dewan juri, M. Darwis Sinulingga (Ketua PWI Langkat), M. Sejari (budayawan) dan M. Said Assegaf (Dunia Melayu Dunia Islam).

Langkat, Metrokampung.com
Dalam rangka perayaan Hari Jadi Langkat ke 272 Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Langkat melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Langkat  menggelar lomba baca puisi karya T. Amir Hamzah, Rabu (12/1/2022)di Alun-Alun T. Amir Hamzah, Stabat.
      
Lomba itu diikuti oleh 35 orang  peserta, dengan membacakan 1 puisi wajib dan 1 puisi pilihan, dengan dewan juri M. Darwis Sinulingga (Ketua PWI Langkat), M. Sejari (budayawan) dan M. Said Assegaf (Dunia Melayu Dunia Islam).

Antusias : Lomba mendapat sambutan yang positif dari para pelajar, termasuk dari MAS Halaban Besitang.

Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Langkat, Ngaturken, SPd berkenan  membuka lomba tersebut, mewakili Kepala Dinas Hj. Nur Elly Hariani Rambe, MM. Dalam sambutannya Ngaturken, SPd menegaskan, lomba tersebut bertujuan untuk memajukan dan melestarikan budaya Langkat.
     
Selain itu, ya untuk mengangkat kembali karya seni T. Amir Hamzah yang sudah kesohor sampai ke seluruh penjuru negeri. (Sr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini