Perempuan Desa Penakluk Pria Bermobil Berujung Aborsi (24), Mamak Ina Menderita Kanker Payudara

Editor: metrokampung.com
ilustrasi

Ina harus bolak balik ke rumah sakit dari tempat kosnya. Mamaknya divonis menderita kanker payudara dan harus cepat dioperasi.

"Mamak kena kanker payudara dan harus dioperasi, bang,"kata Ina pelan kepada pacar barunya.
 
Ina kemudian memohon agar bisa diantar jemput ke rumah sakit di Jalan Misbah Medan tempat mamaknya dirawat sebelum akhirnya dipindahkan ke RSUP Adam Malik.
 
Punbegitu, malam sepulang dari rumah sakit Ina masih menyempatkan bercinta dengan pacar baru di kamar kosnya sebelum mereka tertidur karena kelelahan.
 
"Nanti sore jemput aku ya bang, biar ke rumah sakit lagi aku,"bilang Ina saat pria kumpul kebonya pamit pulang karena hari sudah pagi.
 
"Makasih ya sayang, puas aku tadi malam Kam buat,"bisik Ina manja di kuping kiri pacar barunya.
 
Tak lama pacar baru Ina pun meninggalkan lokasi kos-kosan perempuan berpayudara subur itu. Ia pulang ke rumahnya. Setelah semalaman tidur di kos Ina.
 
Ina merupakan nama samaran - biar suaminya tidak terlalu malu dengan kelakuan istrinya sebelum dinikahi.
 
Ina merupakan perempuan perantau dari salah satu desa berjuluk desa siluman di Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang. Dia menamatkan kuliahnya di salah satu kampus swasta di Medan. Di kampungnya, orang tua Ina tercatat sebagai warga miskin penerima bantuan rumah dari Pemkab Deli Serdang. Pada 18 April 2022 di kampung Ina menggelar kegiatan pemilihan kepala desa. (*/bersambung)
Share:
Komentar


Berita Terkini