Pohon Sawit Keropos Timpa Pagar Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Deli Serdang

Editor: metrokampung.com
Pohon sawit yang tumbang menimpa pagar beton Dinas Lingkungan Hidup.

Lb Pakam, metrokampung.com
Pagar beton Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Deli Serdang yang berada di komplek Perkantoran Bupati Deli Serdang rusak parah, usai ditimpa sebatang pohon kelapa sawit, Kamis (13/1/22) sore.
 
Menurut keterangan salah seorang ASN kantor tersebut yang tidak mau menyebut nama, selama ini pohon sawit tersebut sudah dalam keadaan keropos dan keroak di bagian bawahnya.
 
"Sudah dilapor ke instansi terkait untuk segera ditebang. Tapi gak pernah datang petugasnya. Hingga akhirnya pohon sawit yang sudah keroak dan keropos termakan usia tumbang dengan sendirinya,"jelas ASN berkaos oranye tersebut, Jumat (14/1/22) pagi.

Kondisi pohon sawit sebelum tumbang.

Ditambahkannya, saat pohon sawit itu tumbang beruntung tidak ada orang di sekitar tempat tersebut. Dan tumbangnya hanya menimpa pagar bagian samping kanan belakang kantor.
 
"Di seberang pagar belakang kantor ini ada kantin. Untung aja gak menimpa kantin itu atau orang yang melintas di jalan depan Dinas Pendidikan,"tambah ASN lainnya.

 Pantauan wartawan, pohon sawit tumbang tersebut berada persis di pinggir jalan depan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang.
 
Setiap hari jalan tersebut ramai dilalui orang dan mobil. Bahkan di sekitar pohon sawit keropos tersebut kerap dijadikan lokasi parkir mobil agar tidak kepanasan. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini