Senggolan dengan Honda Scoopy, Pengendara Supra Fit Tewas

Editor: metrokampung.com
Honda Supra Fit yang dinaiki korban.

Sergai, metrokampung.com
Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi Km 41-42, tepatnya di Dusun III Desa Sei Jenggi Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (18/1/22) sekiar pukul 22:30 WIB.

Insiden tersebut melibatkan mobil truk dengan dua sepeda motor. Info yang didapat wartawan, kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda Scoopy tidak diketahui nomor polisinya (Nopol) datang ugal-ugalan menuju Tebing Tinggi.

Sampai di tempat kejadian, pada saat mendahului truk tronton bernomor polisi BH 8310 AQ dikemudikan Sihan Gandi Silaban (51) yang datang dari arah yang sama menuju Tebing Tinggi, tidak ada ruang yang cukup dan tidak memperhatikan Honda Supra Fit BK 4559 PN dikendarai Imam Pramudia (18) yang datang dari Tebing Tinggi menuju arah Medan.

Sehingga, stang kiri sepeda motor Honda Scoopy bersentuhan dengan sepeda motor Honda Supra Fit. Akibatnya, sepeda motor Supra Fit yang dikendarai Imam terpental ke kanan dan masuk ke bawah kolong truk tronton tersebut.

Tak ayal, Imam Pramudia mengalami kaki kanan patah, leher robek, dada lecet. Dia meninggal dunia di TKP dan jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Trianda Pasar Bengkel. Polisi langsung membawa truk dan sepeda motor korban ke Pos Sei Sijenggi. Sedangkan, Honda Scoopy sudah melarikan diri dan indentitas pengendaranya pun tidak diketahui.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini