Kuningkan Rumah Kader Golkar

Editor: metrokampung.com
Penyerahan mobil ambulan Partai Golkar oleh Ketua DPD Golkar Deli Serdang.

Lb Pakam, metrokampung.com
Dalam pertemuan rapat pleno diperluas di Aula Beringin DPD Partai Golkar Deli Serdang, Selasa (28/6/22), Ketua Badan Pemenangan Pemilu Palacheta Subianto mengungkapkan hasil pertemuannya di DPP Partai Golkar.
  
“Dalam pertemuan itu, kita diminta untuk menguningkan rumah-rumah anggota dan kader Golkar. Minimal dengan memasang bendera Golkar di rumah kita masing-masing, “ungkapnya.
   
Selain itu, pria yang akrab disapa bang Ceta ini mengatakan, setiap kader Golkar harus memberikan contoh yang baik dan suritauladan kepada masyarakat. 
 
“Misalnya dalam berkendaraan kita tidak boleh ugal-ugalan atau menerobos lampu merah dan sebagainya,”paparnya.
   
Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra mengatakan terkait kedatangan Ketum Airlangga Hartarto pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang, maka seluruh Hasta Karya harus hadir di GOR GSG.
  
“Instruksi dari DPD Partai Golkar Sumut, Deli serdang wajib menghadirkan 3 ribu anggotanya. Jadi saya berharap agar seluruh kader di Deli Serdang bisa hadir,”ungkapnya.
 
Dikesempatan yang sama Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra menyerahkan secara simbolis kunci mobil ambulan bantuan dari anggota DPR RI Partai Golkar Mutya Hafid kepada kordinator wilayah (korwil) 4 Fredy Siahaan.
 
“Saya berharap mobil ambulan ini bisa dimanfaatkan untuk kemasalahatan umat, sehingga kita bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat,”harap H Hamdani Syahputra.
  
Ia juga mengatakan, akan memberikan ambulan lainnya kepada dapil-dapil yang berprestasi. Sehingga kehadiran partai Golkar bisa dirasakan manfaatnya kepada masyarakat.
 
“Sehingga target 2 juta kader bisa tercapai. Karena warga sudah respect dengan partai Golkar,”ungkapnya. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini