Penasaran Tantangan di Arung Jeram, Menteri Pariwisata Ajak Bupati Sergai Adu Nyali

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), disambut langsung oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Wakil Bupati Sergai H. Adlin Tambunan, Sekdakab Sergai H. Faisal Hasrimy, Kapolres Tebing Tinggi AKBP. M. Kunto dan Kajari Sergai Mhd. Amin SH bersama ratusan warga dengan sorak gembira, Kamis (23/6/2022). 

Sesampainya di lokasi ini Sandiaga Uno bersama Bupati dan rombongan langsung berjalan kaki lebih kurang 300 meter menuju start untuk bermain wisata Arung Jeram yang menantang dan sangat seru itu.
Terlihat dalam satu Perahu Karet Sandiaga Uno,Bupati Sergai, Wakil Bupati, Kajari Sergai dan Sekdakab Sergai mengenakan jaket dan helem sebagai perlengkapan berarung Jeram. Baru mendayung sejauh 50 meter di Sungai Bah Bolon sudah terdengar jeritan rombongan saat melihat Perahu Menteri Pariwisata melewati lintasan yang arusnya cukup menantang.



"Semangat dan Sergai Maju Terus (Mandiri,Sejahtera dan Religius), pak Menteri bisa, pak Menteri bisa melewati arus yang menantang tersebut." Begitu suara jeritan yang terdengar sayup keluar dari mulut para penonton yang berada di atas jembatan dan pinggir Sungai Bah Bolon.

Sebelumnya diketahui bahwa kedatangan Menparekraf dalam rangka Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tahun 2022, yang mana Desa Buluh Duri masuk dalam nominasi 50 besar ADWI tahun ini.(rel/smsi)
Share:
Komentar


Berita Terkini