Piala PORDES Desa Pauh,WJK Karimun Raih Juara I Turnamen Volly Putri

Editor: metrokampung.com
Pemain WJK Karimun, Dede dan Vivin yang berhasil menghantarkan WJK Karimun juara I Tim Volly Putri.

Moro, metrokampung.com
Tim bola volly putri yang berasal dari WJK Karimun berhasil menjuarai turnamen bola volly piala PORDES desa pauh tahun 2022 setelah kemarin,Minggu (26/06/2022) berhasil menumbangkan tim Volly Putri Sidodadi di final dengan skor akhir 3-1.

Dalam laga final tersebut, kedua tim Volly Putri masing-masing menurunkan skuat terbaiknya, namun dari beberapa pemain yang diturunkan kedua tim pelatih,tim Volly dari WJK Karimun yang berhasil mencuri perhatian penonton,sebab dalam tim  tersebut ada sebagian pemain Proliga yang dihadirkan oleh WJK Karimun untuk memperkuat skuat mereka di laga final tersebut.

Tim WJK Karimun yang Berhasil menjuarai piala PORDES desa pauh tahun 2022. 

"Seperti penuturan Dede dan Vivin ketika diwawancarai awak media metrokampung usai selesai pertandingan final, mereka mengaku bahwa saat ini mereka berdua masih aktif bermain di Proliga dan membela klub dari BNI,ucap Dede,yang berasal dari Medan yang rencananya akan kembali ke Medan dan bermain disana untuk membela daerahnya usai pertandingan Pordes ini," ucap Dede.

Atas keberhasilan tersebut, WJK Karimun berhasil membawa piala beserta hadiah uang sebesar Rp 8.000.000,-.. sedangkan juara II Sidodadi mendapatkan piala beserta hadiah uang sebesar Rp 5.000.000,-Juara III diraih oleh tim dari dusun Niur permai dan berhak atas piala dan uang sebesar Rp 3,000.000,-sementara posisi IX diraih tim Volly asal Degong dan berhasil membawa piala dan uang sebesar Rp 2,000.000,-
Camat Moro Yusufian dalam sambutannya usai selesai pertandingan mengatakan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat langsung dalam kegiatan tersebut,dimana kegiatan yang berlangsung selama satu bulan bisa berjalan aman dan baik.

"Saya sampaikan terima kasih kepada kades Desa Pauh (Usman) yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan ini, mudah-mudahan kedepannya desa ini makin maju,dan tetap terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik antara warga dan pemerintah desa," ucap pak camat dalam sambutannya.(Sahat Sijabat/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini