Sambut Pra HANI Tahun 2022, BNN Kota Pematangsiantar Razia Tempat Hiburan Malam

Editor: metrokampung.com

Pematangsiantar, Metrokampung.com
Dalam rangka Pra HANI Tahun 2022 BNN Kota Pematangsiantar melaksanakan kegiatan OPS razia di tempat hiburan malam dalam upaya represif dan preventif penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah  Kota Pematangsiantar. 

Selasa, 14 Juni 2022, sekitar pukul 23.00 Wib s/d selesai dilaksanakan Kegiatan Razia BNN Kota Pematangsiantar ke tempat rawan penyalahgunaan narkoba di Coin Cafe, Studio 21 dan Tokyo Cafe di Jalan Parapat Kota Pematangsiantar.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kepala Seksi Pemberantasan KOMPOL. Pierson, Kasubbag Umum Joko Rona A. Sirait, S.Si, Eva Solyna Tambunan, S. Farm, Apt serta seluruh Staff BNN Kota Pematangsiantar.


Pada kegiatan razia ini BNN Kota Pematangsiantar melakukan pengecekan dan pemantauan dan penggeledahan terhadap beberapa orang pengunjung dan pegawai  Coin Cafe, Studio 21 dan Tokyo Cafe di  Jl. Parapat Kota  Pematangsiantar  dilakukan pemeriksaan  terhadap 29 org dan  ditemukan yang 1 orang positif menggunakan narkotika.

Rencana tindak lanjut dari hasil razia ini akan dilaksanakan interogasi untuk bahan penyelidikan modus penyalahgunaan dan sumber Narkotika tersebut, membuat surat perintah penangkapan, melakukan assessment dan rehabilitasi sesuai tingkat ketergantungan.

Tujuan dari pelaksanaan razia ini untuk memantau penyalahgunaan narkoba di Kota Pematangsiantar dan menciptakan keadaan yang kondusif bersih dari penyalahgunaan Narkoba.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini