Dari Turnamen Futsal Antar Pelajar MTs dan Pondok Pesantren se Kabupaten Langkat Tahun 2022, Ainul Aswad : Tahun Depan Akan Lebih Meriah dan Bulan November Nanti Alam Digelar Turnamen Untuk Tingkat Pelajar Madrasah Aliyah

Editor: metrokampung.com
Meriah : Diikuti 91 tim, turnamen itu berlangsung dengan meriah.

Langkat, Metrokampung.com
Bukan main senangnya Kakankemenag Langkat, H. Ainul Aswad, SAg,MA saat penutupan Turnamen Futsal Antar Pelajar MTs dan Pondok Pesantren se Kabupaten Langkat digelar di GOR Stabat, Kamis (28/7/2022). Selain meriah, Plt Bupati Langkat H. Syah Affandin, SH (Ondim) juga berkenan hadir untuk menutup turnamen itu bersama Kakanwil Kemenag Propsu, Drs H. Abdul Amri Siregar, MAg.
     
Bahkan, sangkin senangnya, Ainul pun berjanji.tahun depan akan menggelar turnamen yang jauh lebih meriah dan Insya Allah bulan November  nanti akan menggelar turnamen untuk tingkat pelajar Madrasah Aliyah dan Pondok Pesantren se Kabupaten Langkat.
     
"Kalau bang Ondim ini, bukan sekarang saja, tapi sudah lama, sudah dari dulu dia  perhatian dan dekat dengan Kementerian Agama.Karena itu kami dukung dan doakan beliau untuk dua peeiode," ujarnya sambil melirik Ondim.
     
Saat ini saja, sambungnya, turnamem itu diikuti oleh 91 tim. Nah, tahun depan diharapkan setidaknya ada 100 tim yang akan ikut ambil bagian.

Turut hadir dalam acara penutupan tersebut Plt Asisten I Setda Langkat Amril SSos MAP, Kadis Kominfo Langkat H Syahmadi SSos MSP, Kadis Perhubungan Drs Muliyono MSi, Kabag Umum Eka Syahputra Depari SSTP, Plh Kabag Prokopim Sutarto, Kepala Cabang BSI Galih Bagus Nugraha serta para kepala sekolah tingkat MA dan MTs se Kabupaten Langkat. (Sr/ BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini