Komunitas KOMPAK Baksos di Sergai

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Hadir untuk Negeri. Dewan Penasihat Komunitas Masyarakat Peduli Amal dan Kebajikan (KOMPAK) Pusat, Robin Simatupang SH, MHum bersama Dewan Pembina KOMPAK Sumut, Amrin Susilo Halim serta Bendahara KOMPAK Sergai, Aphen menyerahkan Bantuan Sembako kepada masyarakat yang mengalami musibah bencana Angin Puting Beliung mengakibatkan rusaknya Puluhan Rumah di Kec. Sei Bamban, Kab. Sergai, Kamis (28/7/2022) pukul 14.00 Wib. 
   
Robin menuturkan bantuan ini untuk menjalani aktifitas sehari-hari kepada saudara-saudara kita yang mengalami bencana. Bantuan berupa Beras, Minyak Goreng dan sedikit Uang Operasional ini semoga dapat meringankan beban yang mengalami bencana. Kami juga berdoa agar saudara-saudara tetap sehat dan bisa bekerja seperti biasa. 
  
" Komunitas KOMPAK akan selalu hadir bersama saudara-saudara untuk menghadapi bencana ini,"ucapnya. 
   
Lanjutnya, Sinergitas KOMPAK dengan Pemkab Sergai sudah teruji. Keduanya tetap berjalan sama untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Jadi, saudara-saudara tidak perlu cemas menghadapi bencana, tetap jalankan aktivitas. 
  
" Bantuan ini adalah bentuk persaudaraan kita. Tetap semangat dan berdoa,"pungkas Robin. 
  
Bantuan diterima langsung oleh Bupati Serdang Bedagai, H.Darma Wijaya didampingi Sekretaris BPBD, Kadis Sosial, Camat Sei Bamban dan Kades. (Gibson Simanjuntak).
Share:
Komentar


Berita Terkini