Ondim Tutup Turnamen Futsal Antar Pelajar MTs : Usulkan Bea Siwa Dari Dana Desa

Editor: metrokampung.com
Plt Bupati Langkat, H. Syah Affandin, SH saat menyampaikan sambutan dan arahannya.

Langkat, Metrokampung.com
Ada yang menarik dari Turnamen Futsal Antar Pelajar MTs dan Pondok Pesantren se Kabupaten Langkat, yang digelar di GOR Stabat, Senin - Kamis (25 -  28/7/2022). Plt Bupati Langkat, H. Syah Afandin, SH (Ondim) berkenan hadir dan menutup turnamen tersebut, Kamis (28/7/2022).
     
Selain itu, berkenan pula beliau menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang, didampingi Kakanwil kemenag Propsu, Drs.H. Abd. Amri Siregar, MAg dan Kakan Kemenag Kabupaten Langkat, H. Ainul Aswad, SAg, MA.

Foto Bersama : Di akhir acara, Ondim berkenan untuk foto bersama dengan para juara.

Bahkan, dalam sambutan penutupnya, Ondim menegaskan, siap untuk mendukung semua kegiatan Kemenag. Karena selama ini Kemenag Langkat memang mendukung  program kerja serta visi- misinya untuk mewujudkan Langkat yang maju dan religius.
      
"Karena itu, kalau bisa turnamen ini jangan berhenti sampai di sini, tahun depan harus dibuat lagi turnamen yang lebih besar dan meriah. Bahkan, kalau bisa hadiahnya juga ditambah, biar semakin bersemangat dan meriah,"ujarnya dengan semangat yang berapi- api.
     
Bahkan, dia pun berharap agar anak- anak yang berprestasi dijaring dan diberi bea siswa, sehingga memiliki masa depan yang lebih cerah.

" Rencana saya, kami akan usulkan agar sebagian Dana Desa bisa disisihkan untuk bea siswa anak- anak berprestasi. Jadi, setiap desa diharapkan bisa membantu biaya pendidikan untuk 5 orang anak setiap tahun. Jadi, coba kalikan, kalau ada 240 desa, maka akan ada seribuan anak yang terbantu pendidikannya,"ujarnya.
     
Waduh, paten kali. Mudah- mudahan berhasil ya, sehingga Langkat bisa lebih maju dan sejahtera. (Sr/BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini