Bonas Cup 2022 Digelar di Labuhanbatu

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Turnamen sepakbola terbesar Sumatera Utara yang bertajuk Bonas Cup tahun 2022 secara resmi telah dibuka oleh Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution. Kemeriahaan dalam acara seremonial pada Rabu (03/08/2022) di Stadion Binaraga Rantauprapat turut dihadiri Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dan Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM.

Saat memberikan sambutan, Bupati Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak panitia yang telah menunjuk Labuhanbatu sebagai salah satu tuan rumah, sekaligus menjadi tempat pembukaan Bonas Cup Tahun 2022. Menurutnya, turnamen seperti ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan saling mengenal sesama masyarakat di Sumatera Utara.

Bobby berharap, turnamen ini dapat terus diselenggarakan ke tahun-tahun yang akan datang untuk mencari bibit-bibit pesepakbola. Dia juga menyebut, selain menjaga silaturahmi. Bonas Cup 2022 juga dapat menjaga kekompakan dan kolaborasi sesama daerah di Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Dandim 0209/LB Letkol Inf M Faizal Rangkuti, Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, Bupati Labuhanbatu Selatan Edimin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kepemudaan dan tamu undangan lainnya.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini