Dukung Kesuksesan Pemilu 2024 Kapolres Simalungun Terima Audiensi Dengan KPU dan Bawaslu Simalungun, Perkuat Silaturahmi

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Dalam rangka mendukung kesuksesan pemilu 2024 Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, SH, SIK, MH menerima audiensi sembari mempererat tali silaturahmi dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Simalungun bertempat di Ruang Kerja Kapolres Simalungun Jln. Jhon Horailam Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Rabu (3/8/2022) pagi pukul 09.00 Wib. 

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Ronald memperkenalkan diri kemudian menyampaikan bahwa Polres Simalungun siap berkoordinasi dan berkomunikasi dengan KPU maupun Bawaslu Kabupaten Simalungun. 

Tahapan Pemilu sudah di mulai dalam hal ini Polres Simalungun siap menjaga kamtibmas agar selalu aman dan kondusif. "Mari bersama-sama menjaga sinergitas kita," kata AKBP Ronald. 

Sementara Ketua KPU Simalungun Dr. Raja Ahab Damanik, SH, M.Hum menyampaikan terimakasih atas kesedian Kapolres Simalungun telah menerima KPU Kabupaten Simalungun. 

Ditambahkanny, KPU Kabupaten Simalungun dalam hal ini selalu melakukan koordinasi dengan pihak Polres Simalungun. "KPU Kabupaten Simalungun juga akan menjaga hubungan baik," ucap Raja Ahab. 

Ketua Bawaslu Kabupaten Simalungun M. Choir Nazlan Nasution, M.Pd menyampaikan terima kasih atas kesedian Kapolres Simalungun menerima kami, kami mohon agar segera mengirimkan nama-nama personil Polres Simalungun untuk dilibatkan di dalam Gakkumdu dan bermohon agar dilibatkan Personil Sat Intelkam Polres Simalungun. 

"Kami berharap Tim yang lama di pertahankan," tegasnya. 

Kegiatan audensi Kapolres Simalungun dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Simalungun berjalan dengan aman dan baik serta berakhir pada pukul 10.30 WIB.
Selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran covid-19.(ss/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini